EO Company Gathering Meeting Paintball Offroad Rafting Outbound Family Gathering Paket Wisata Pendidikan di Bandung Jakarta Jogyakarta Bali Bogor

EO OUTBOUND DI BANDUNG


Aktifitas Outbound Team Building yang ditawarkan oleh INDO Ultimate, berupa konsep alam yang dikombinasikan dengan unsur wisata, edukasi, perjalanan, tantangan. Dengan tetap mengacu pada NILAI-NILAI PERUSAHAAN atau dikenal dengan CORE VALUE , kegiatan Fun Team Building akan tetap memuat unsur Leadership, Team Work, Communication, Strategy, Creativity.

OUTBOUND DI BANDUNG ini ditawarkan di beberapa lokasi pilihan seperti di daerah Cikole Lembang, Lembang Adventure Land, Natural Hill dan bila diinginkan dapat juga disetting dengan dikemas dengan wisata belanja di tempat wisata Bandung, lembang, perjalanan dengan Land Rover Offroad, Paintball di Cikole Lembang, Rafting di Bandung, dsb.

Info detail dapat menghubungi INDONESIA ULTIMATE di Bandung, dengan cakupan kegiatan event organizer / EO untuk di beberapa tujuan Wisata Indonesia, seperti : Lembang, Bandung, Garut, Cirebon, Sukabumi, Pangandaran, Jakarta, Bogor, Anyer, Tanjung Lesung, Bali, Lombok, dsb.

Exclusive Event Organizer Wisata - Gathering - Outing - Outbound di Bandung
INDO ULTIMATE
Contact : ERRY
0812 2085 0179
0819 1016 1423
0878 2168 2167

email :
info.indoultimate@yahoo.com